Nakalnya Anak SMA - Album Orang Dewasa

Breaking

Post Top Ad

ARTISQQ    AQUAQQ

KampusQQ    POLOQQ

Angkor4D    AngkorQQ

SandsQQ    WINBET368

Sands4D    Bolautama

Post Top Ad

LibraQQ

Selasa, 29 Januari 2019

Nakalnya Anak SMA

Nakalnya Anak SMA


Cerita Orang Dewasa ~ Perkenalkan nama saya Naldo (nama samaran), dan saya kuliah di universitas swasta di Bandung, saya berasal dari luar daerah dan saya tinggal di kost dan kali ini saya kaan menceritakan tentang Nakalnya Anak SMA. Saya termasuk di antara mereka yang lumayan ada, dan praktik keagamaan yang sangat kuat. Bahkan saya tidak merokok, narkoba atau apa pun, tentu saja tidak.

Kejadian cerita orang dewasa ini dimulai sekitar 4 bulan yang lalu, hari Selasa sekitar jam 2:12 siang, saya sendiri bingung bahwa hari itu sangat berbeda, karena hari itu terlihat mendung tetapi tidak hujan. Seorang teman kost saya mengatakan kepada saya bahwa nanti ada seorang siswa sekolah menengah akan datang ke kost ini, kebetulan teman saya juga seorang siswi dan hanya dia seorang anak SMA di Kost.

Setelah menunggu lama akhirnya orang yang sedang menunggu datang juga, maka teman saya segera membawanya ke tempat kamarku yang berada di lantai paling atas. Akhirnya saya dikenali oleh wanita itu, sebut saja namanya Olivia. Setelah lama berbicara, akhirnya saya sadar bahwa sudah sore. Kami bertiga sedang bersama menonton TV di kamar saya. Setelah beberapa saat teman saya mengucapkan selamat tinggal untuk pergi ke tempat temannya, dia mengatakan ada tugas.

Akhirnya singkat cerita kami berdua tetap bersama dengan Oliv. Saya memang pria yang keren, tinggi 175 cm, berat 62 kg, rambut ombak yang sangat imut, kata teman saya. Oliv hanya menatapku tanpa berkedip, akhirnya dia memberanikan diri untuk menggelitikku dan aku tidak tahu di mana dia tahu kelemahan ekstremku, aku langsung kaget dan kembali merespons serangan Oliv yang terus menggelitikku. Lama kami bercanda dan tertawa, lalu berhenti sejenak seperti seseorang lewat, kami saling memandang, lalu tanpa sadar Oliv mencium bibirku dan aku hanya terdiam kaget bingung.

Akhirnya dia lepas ciuman di bibirku, aku bertanya-tanya mengapa anak itu? Saya berpikir sendiri. Oliv kembali tidur di tempat tidur dan sambil menatapku dengan mata yang lelah ... Aku juga tidak tahu mata itu seolah ingin menerkamku. Akhirnya dia menghancurkan bibirku lagi dan kali ini aku bertobat dengan sedotan kecil di bibir bawah dan atas. Lama kami berciuman dan tanpa disadari pintu kamarnya tidak tertutup, Oliv memintaku untuk menutup pintu kamarku, entah kenapa aku hanya mematuhi dan tidak membantah kata-katanya.

Setelah saya menutup pintu kamar kost saya, Oliv segera memeluk saya dari belakang dan memberi saya cumbuan besar. Lalu aku membiarkan Oliv di tempat tidur dan kami saling berciuman dengan saksama, aku memberanikan diri menyentuh payudara Oliv yang kira-kira sebesar apa ...? 34 kali, saya tidak tahu dengan jelas tetapi sepertinya itu, karena ini adalah pertama kalinya saya membuka bra seorang gadis. Dia mengenakan tengtop dan mengenakan sweter hitam kecil. Aku menurunkan tengtop tanpa membuka pegangannya. Saya melihat payudara-payudara itu ... Uih kelihatannya lembut, saya biasanya melihat yang paling di dalam BF dan sekarang benar-benar terjadi di depan mata saya sekarang.

Nakalnya Anak SMA

Tanpa pikir panjang, saya meraih payudara kanan Oliv dan membuat saya berputar seperti mencari gelombang radio. Oliv hanya menghela nafas, "Aaahhh ... bro ... uuhhh ..." Aku mengabaikan tanda-tanda Oliv yang sepertinya sangat bernafsu. Lalu aku ingin membuka tali bra di tenggorokan. Saya mengatakan kepada Oliv untuk berjongkok dan kemudian saya melihat ke belakang Oliv, mencari untuk memulihkan ekornya. Akhirnya saya menemukannya juga dan gundukan payudara semakin mencuat karena Oliv, yang baru saja duduk di kelas dua sekolah menengah, sangat fantastis sehingga perjuangan ini dapat terjadi. Dengan keserakahan, aku mengembalikan dada Oliv, yang tampak keras lagi, perlahan ciumanku turun ke perut Oliv dan aku melihat celana hitam Oliv yang belum terbuka dan dia hanya bertelanjang dada.

Saya memberanikan diri untuk menurunkan celana Oliv, dan Oliv juga membantu dengan mengangkat pinggulnya. Oliv tertawa dan berkata, "Hayo tidak bisa dibuka, karena Oliv punya satu lagi celana pendek hitam ..." Oliv mencibir, tersenyum kegirangan. Aku juga dengan dingin menurunkan celananya, dan kali ini celana dalam itu terlihat creamy dan di ujung-ujungnya ada motif bunga, aku menurunkan celana Oliv dan sepertinya kali ini Oliv dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan apa-apa. Baru kemudian saya melihat adegan yang benar-benar terjadi karena selama ini saya hanya berani ilusi dan menonton tidak pernah melakukan kebenaran.

Saya melihat dengan seksama pada alat kelamin Oliv dengan hati-hati yang telah ditumbuhi dengan benjolan yang panjangnya sekitar 2 cm tapi sedikit, saya ingin mencium dan mengetahui aroma alat kelamin Oliv. Saya juga mencoba mencium perut Oliv dan pusar perlahan tapi pasti, ketika hampir mengenai target kemaluannya, Oliv juga menghindari dan berkata, "Jangan di jilat memeknya, geliii,,,," kata Oliv sambil menutup pertemuan antara selangkangannya.

Yah, mau bagaimana lagi, saya langsung menindih Oliv, menciumnya ketika tangan kiriku memegang kemaluan Oliv dan mencoba memasukkannya ke selangkangan Oliv. Eh, Oliv memberontak iihh ... ge ... li ... "kata Oliv. Selanjutnya yang aku tahu, Oliv mendorong tubuhku dan membalikkan keadaan sekarang, aku yang berada di puncak sekarang berubah dan mengubah aku yang ada di bagian bawah, dorongan wanita yang sangat kuat yang beratnya sekitar 45 kg dengan tinggi 160 cm, saya berpikir dalam hati. "Eh ... buka bajunya donk ! kenapa Oliv telanjang dan dia tidak ...? "Kata Oliv saat dia melepas kemeja yang kupakai dan aku hanya diam dan menuruti apa yang diinginkan Oliv.

Setelah membuka bajuku, tangan kanan Oliv masuk ke celana pendek dan bibirnya sambil menggetarkan bibirku. Gila, pikirku dalam hati, gadis ini tampaknya berpengalaman dan dia lebih berpengalaman daripada aku. Perlahan, Oliv mulai menurunkan celana pendekku dan muncullah juniorku, ukuran untuk pengampunan (sekitar 22 cm). Dan Oliv terkagum-kagum pada kemaluanku, tanpa basa-basi lagi Oliv pegang kemaluanku dan membimbingnya untuk masuk ke dalam lubang senggama Oliv, aku segera menepisnya dan tidak berhasil masuk ke lubang kemaluan Oliv. "Eh, jangan membuatnya untuk yang ini, karena aku belum pernah melakukannya sebelumnya ..." kataku polos. "Mengapa kita telanjang, jika kita tidak melakukan apa-apa, kita tidak perlu membuka pakaian kita," kata Oliv dengan nada tinggi.

Akhirnya saya diam dan saya hanya menempelkan penis saya di permukaan kemaluan Oliv tanpa memasukkannya. "Seperti ini aja ya?" Kataku polos. Oliv hanya mengangguk dan begitu rasa kemaluannya menggosok bibir kemaluan Oliv tanpa dimasukkan ke dalam lubang vagina Oliv, aku hanya memegang kedua pantat Oliv dan diam-diam aku menyentuh bibir kemaluan Oliv, awal kami hanya menggosok dan tanpa sadar akhirnya kemaluanku masuk di dalam kemaluan Oliv dan Oliv terus-menerus menggoyang-goyangkan pantatnya. Saya terkejut dan bercampur dengan rasa takut yang luar biasa, karena keperjakaanku dalam kasus ML yang saya jaga akhirnya menghilang karena anak SMA. Meskipun sebelumnya ada seseorang yang ingin menawarkan juga dan dia masih perawan dan lebih cantik, saya menolak dan sekarang hanya dengan anak SMA perjaka saya hilang.

Aku berpikir untuk waktu yang lama dan ketika Oliv naik-turun mengoyak tusukannya sejak aku melamun, mungkin dia tersenyum puas melihat apa yang baru saja dia lakukan padaku. Yach, kepalang tanggung sudah masuk, lagi-lagi nasi sudah jadi bubur, akhirnya pantat saya juga naik-turun kebalikan dari yang dilakukan Oliv, dan ada suara yang memecah kesunyian, "Cplok ... cplok .. ". Untuk waktu yang lama kami berada di posisi itu, yaitu aku turun dan dia di atas. Akhirnya aku mencoba mendesak Oliv agar dia berubah posisi, tetapi tangannya yang kuat mendorong niatku,  masa sih kekuatan ku kalah dengan perempuan, pikirku. Aku mendorongnya dengan sekuat tenaga dan akhirnya kami dalam posisi duduk dan penisku tetap berdiri dengan kuat tanpa dilepaskan. Oliv tanpa diperintahkan untuk memindahkan pantatnya sendiri, dan itu sangat bagus, kawan, pikirku dalam hati. Tapi sayangnya bukan perawan.

Nakalnya Anak SMA

Akhirnya aku mendorong Oliv lagi sehingga dia berbaring telentang dan aku sangat ingin melihat kemaluanku membelah selangkangan Oliv, jadi aku memegang batang kemaluanku dan meletakkannya di lubang kemaluan Oliv dan "Bless ..." semuanya runtuh. Saya menekan dengan antusias "45" tentu saja karena nasi sudah hancur. Sudah terlambat jadi saya harus menerima dosa ini, pikir saya. Dengan ganas dan cepat aku menyentak penisku keras di lubang kemaluan Oliv dan kembali suara menatap ruangan karena ternyata lubang kemaluan Oliv telah dibanjiri pelumas di sana, aku tidak yakin apakah itu sperma Oliv apakah itu hanya pelumas? dan Oliv berkata,
"Kamu ... sudah keluar ...?"
"enak aja udah keluar, belum la ...?" Ujarku ketus.
Karena saya pikir dia mengejek saya karena saya baru pertama kali seperti ini, dia pikir saya nembak duluan. Akhirnya, saya menggoda Oliv untuk waktu yang lama dan saya ingin segera mencapai puncaknya.

Aku cepat-cepat menarik penisku keluar dari lubang kemaluannya dan aku mengeluarkan spermaku di perut Oliv, karena aku takut jika aku mengeluarkannya di vaginanya aku pikir dia akan hamil, Saya baru bagi semua orang yang bukan perawan dan disuruh bertanggung jawab lagi. Bagaimana caranya kuliah? Olivia tersenyum puas atas kemenangannya yang menggoda saya untuk melakukan ketidaksenonohan dengannya.

Huu, dasar takdir, dan sejak itu saya sudah mulai menghilangkan kebiasaan buruk masturbasi saya, dan saya tidak ingin mengulangi tindakan itu karena sebenarnya saya hanya ingin memberikannya kepada istri saya. Saya baru berusia 21 tahun sekarang. Saya menantikan kritik dan saran dengan apa yang terjadi pada saya saat ini dan itu mengejutkan saya. Cerita Orang Dewasa


AngkorQQ : Agen Bandar66 | AduQ Online | Judi Online Terpercaya

Post Top Ad

 AQUAQQ